@Regrann from @xanderskitchen –

SAMBAL KOREK
By : xanderskitchen

Bahan :
200 gr cabe rawit setan
6 siung bawang putih uk besar , iris kasar
Garam
Minyak goreng / jelantah bekas goreng ayam

Cara buat :
Goreng cabe dan bawang putih sebentar. Pindahkan ke ulegan tambahkan garam secukupnya. Haluskan. Tumis sebentar saja dg minyak bekas menggoreng cabe / minyak bekas goreng ayam. Sajikan

View this post on Instagram

Ini sambal korek buat makan ayam goreng kemarin. Bikin sebotol gitu besok juga udah habis. Banyak yg nanya resep sambal ini pdhl gampang banget bikinnya. Sempat malas nulisin resep habis udh dibilang tar ya … masih aja nanya , ga sabaran banget sih 😁 beberapa kali lho kejadian misal ya udh niat besok deh mau tulisin resep nya krn hari ini sibuk eh krn "dirongrong" terus sy urung kasih resep nya malah sering akhirnya sy balasin judes itu yg nanya2…apalagi kalo nanya nya misal gini " resep mana " emang sy buku resep apa 😁 atau apa hrs setiap postingan sy ada resep nya " kdg sy cape, lg banyak kerjaan mana mau ngerti. Udh gitu yg nanya suka ga sopan, nanya minta resep tp nada nya kyk ngasih perintah bilang makasih juga ngga. Capee deh 😕 sekian curhat nya…ini resep nya kira2 ya sesuaikan selera sendiri SAMBAL KOREK By : xanderskitchen Bahan : 200 gr cabe rawit setan 6 siung bawang putih uk besar , iris kasar Garam Minyak goreng / jelantah bekas goreng ayam Cara buat : Goreng cabe dan bawang putih sebentar. Pindahkan ke ulegan tambahkan garam secukupnya. Haluskan. Tumis sebentar saja dg minyak bekas menggoreng cabe / minyak bekas goreng ayam. Sajikan #xanderskitchenrecipe #homecooked#sambal#sambalkorek#sambalrawit#fotomasak#kokikutv#yukbelajarmasak#ykmk2014#resepmasakan#cakedankue#foodstagram#foodporn#instafood#foodlover#mykitchen#berbagiresep#foodporn#foodpics#wtfoodies#foodlovers#instagood#shareresep#doyancooking#tasteofindonesia#resepyummy#reseppraktis#laperbaper#indonesianfood#amazingindonesiafood#seleranusantara#reseppraktis#indonesianfood

A post shared by Xander's Kitchen (@xanderskitchen) on

Advertisements