@Regrann from @sofia_cakery –
Tahu cah Udang :

1 tahu cina putih ( yang biasa di bungkus kain putih)
Udang secukupnya ( mau ganti ayam boleh)
Garam, lada, saus tiram, kaldu bubuk sedikit , kecap ikan.
Jamur shitake ( gak pake , kehabisan stok)
Minyak wijen sedikit
Daun bawang
Maizena di larutkan dengan sedikit air
2 siung bawang putih geprek
Cara:

Tahunya potong-potong besar , mau di goreng sebentar dulu bole ( asal kecoklatan , supaya ga gampang hancur pas di masak )

1. Tumis bawang putih sampai harum,masuk jamur, tumis hingga harum, lalu masuk udang/ ayam, lalu tahu.
2. Beri air secukupnya, masuk garam, lada, kaldu, saos tiram. Cicipi .
3. Setelah di rasa pas, kentalkan dengan maizena. Lalu masukkan daun bawang, terakhir minyak wijen.

View this post on Instagram

Selalu masak yang simple , sederhana , gak pake repot, kalo repot , beli aja dah 😂. Ini masaknya gampang, ringkes dan bener2 cepet. Cocok banget buat yang sibuk, waktunya mepet dan buat yang males juga cocok. Tahu cah Udang : 1 tahu cina putih ( yang biasa di bungkus kain putih) Udang secukupnya ( mau ganti ayam boleh) Garam, lada, saus tiram, kaldu bubuk sedikit , kecap ikan. Jamur shitake ( gak pake , kehabisan stok) Minyak wijen sedikit Daun bawang Maizena di larutkan dengan sedikit air 2 siung bawang putih geprek Cara: Tahunya potong-potong besar , mau di goreng sebentar dulu bole ( asal kecoklatan , supaya ga gampang hancur pas di masak ) 1. Tumis bawang putih sampai harum,masuk jamur, tumis hingga harum, lalu masuk udang/ ayam, lalu tahu. 2. Beri air secukupnya, masuk garam, lada, kaldu, saos tiram. Cicipi . 3. Setelah di rasa pas, kentalkan dengan maizena. Lalu masukkan daun bawang, terakhir minyak wijen. #sc_tahu #sc_muntahu #muntahu #tumistahu #homemade #homecooking #chinessefood #chinesefood

A post shared by Sofia’s Kitchen (@sofia_cakery) on

Advertisements