Orak Arik Telur Pete ala @silvialim18

Bahan (banyaknya boleh sesuaikan dgn selera sendiri juga ya):
5 butir telur
Pete yg sudah dikupas, cuci bersih
4 siung bwg putih, cincang halus
3 siung bwg merah, iris halus
1-2 bh tomat, potong sesuai selera
Garam, Gula, Merica secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Steps:
1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis duo bwg hingga wangi. Stelah itu masukkan tomat+pete, tumis sebentar. Beri garam gula merica secukupnya; aduk rata, icip dan koreksi rasanya.
2. Setelah rasanya sudah pas, masukkan telur dan diorak-arik deh dgn tumisan pete sampe telurnya matang. Matikan kompor, angkat dan sajikan ☺️
.

View this post on Instagram

Salah satu masakan yg sederhana banget yg rasanya udah enakk banget (buat yg doyan pete loh ya) 😍 Kalau aku sih emang doyan banget sama orak arik telur pete bgini apalagi kalo pakein pete yg banyak seperti ini 😜 β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Orak Arik Telur Pete ala @silvialim18 Bahan (banyaknya boleh sesuaikan dgn selera sendiri juga ya): 5 butir telur Pete yg sudah dikupas, cuci bersih 4 siung bwg putih, cincang halus 3 siung bwg merah, iris halus 1-2 bh tomat, potong sesuai selera Garam, Gula, Merica secukupnya Minyak goreng secukupnya Steps: 1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis duo bwg hingga wangi. Stelah itu masukkan tomat+pete, tumis sebentar. Beri garam gula merica secukupnya; aduk rata, icip dan koreksi rasanya. 2. Setelah rasanya sudah pas, masukkan telur dan diorak-arik deh dgn tumisan pete sampe telurnya matang. Matikan kompor, angkat dan sajikan ☺️ . . . . . . . . . . #silviafooddiary#silviacooking#home#hobby#cooking#homecooked#berbagiresep#doyancooking#scrambled#eggs#stinkybean#orakariktelurpete#petai#pete#homemade#simple#menu#indonesianfood#love#yummy#foodstagram#food#foodporn#foodie#foodphotography#instafood#instapic#likeforlike#like4like#l4l

A post shared by SILVIA LIM (@silvialim18) on

Advertisements