Egg Sandwich
Ala: @dapur_yushima
.
Cara membuat:
1) Telur rebus hancurkan kasar dg garpu
2) Beri mayonnaise secukupnya (bisa jg ditambah sedikit bubuk cabe kalo suka)
3) Tambahkan parutan keju
4) Aduk rata lalu oleskan ke roti tawar Tutup dg lembaran roti yg lain, potong bagian tepi roti agar rapi, lalu iris diagonal. Sandwich telur siap dinikmati utk sarapan atau cocok jg utk bekal makan siang 🙂
.

View this post on Instagram

Assalamu'alaykum.. Alhamdulillah pak suami demen banget si roti telur yg dibikin pagi tadi 🙂 Bikin juga yuk buat bekal besok (^_^) Step by step cara bikinnya gampil banget 🙂 . ______________ Egg Sandwich 🍔🍔🍔🍔🍔 Ala: @dapur_yushima . Cara membuat: 1) Telur rebus hancurkan kasar dg garpu 2) Beri mayonnaise secukupnya (bisa jg ditambah sedikit bubuk cabe kalo suka) 3) Tambahkan parutan keju 4) Aduk rata lalu oleskan ke roti tawar Tutup dg lembaran roti yg lain, potong bagian tepi roti agar rapi, lalu iris diagonal. Sandwich telur siap dinikmati utk sarapan atau cocok jg utk bekal makan siang 🙂 . Have fun in the kitchen ya (^_^)/ . . #dapur_yushima #sandwich #bekal #idebekal #bekel #bekalpicnic #tamago #eggsandwich #gengbekel #bekelicious #yukbelajarmasak #resepsimple #bekalanku #masakanrumahan #roti #rotitawar #bekalsibapak #bsb_dapuryushima #sarapan #asagohan #breakfast #lunchbox #bento #bentobox #kotakbekal #bekalanku #bekalkantor #bekalsibapak #bekalsibapak_dapuryushima

A post shared by @artarina_hilda cooking diary (@dapur_yushima) on