@Regrann from @nina2kurnia –
.
Muffin Yogurt Keju
.
Bahan:
250 gr tepung @ladanglima.id
27 gr susu bubuk
1 1/2 sdt baking powder
1 sdt garam
180 gr keju parut, sisakan untuk topping.
.

Bahan B:
3 butir telur ukuran sedang
60 gr minyak
60 gr mentega, lelehkan
150 gr gula pasir
1 sdt vanilla essens
200 gr yogurt plain

Cara membuat:

1. Campur Bahan A dalam 1 mangkuk, dan bahan B dalam bahan lainnya
Masukkan bahan B ke dalam bahan A, Aduk dg whisk secukupnya, jangan overmix,
Tuang adonan kedalam cetakan muffin (3/4 cetakannya aja , baru taburi keju parut)
Oven dalam api atas bawah, suhu 180-190 dercel, 25-30 menit.
.

View this post on Instagram

Assalamu'alaikum. . Di rumah selalu diusahakan bikin cemilan buat anak2. Kalo nggak kerjaannya buka tutup kulkas yang isinya cabe doang 🙈. . Ini Muffin yogurt, dr resep tintinrayner. Tapi diutek2 dikit. Tepungnya aku pakai @ladanglima.id , hasilnya muffin enaaak. Baru keluar dr oven aja udah rebutan. 😆. . Muffin Yogurt Keju . Bahan: 250 gr tepung @ladanglima.id 27 gr susu bubuk
1 1/2 sdt baking powder 1 sdt garam
180 gr keju parut, sisakan untuk topping.
. Bahan B: 3 butir telur ukuran sedang 60 gr minyak 60 gr mentega, lelehkan 150 gr gula pasir 1 sdt vanilla essens 200 gr yogurt plain
Cara membuat: 
1. Campur Bahan A dalam 1 mangkuk, dan bahan B dalam bahan lainnya Masukkan bahan B ke dalam bahan A, Aduk dg whisk secukupnya, jangan overmix, Tuang adonan kedalam cetakan muffin (3/4 cetakannya aja , baru taburi keju parut) Oven dalam api atas bawah, suhu 180-190 dercel, 25-30 menit. . #ninakurniaxladanglima #muffin #berbagiresep #indonesianfood #cookmagazine #doyanmasak #resepkokiku #masakmakananmusendiri #fotomasak #yukbelajarmasak #resepdapurmacan #ykmk2014 #shareresep #dapurnynoot #doyancooking #doyanbaking #fotokusedap #bisabikin #masakbarengyuuk #resepyummy #hobimasakid #gofujifilm #fujifilmid #rotikuebolu_share #resepmommies

A post shared by nina kurnia (@nina2kurnia) on

Advertisements