@Regrann from @yukbelajarmasak –
・・・

Source by mjhomekitchen
Made by @novita._.sari

Unbaked milo cheese cake
.
Bahan dasar:
1 1/2 bungkus oreo / biskuit apa aja yg aga keras (haluskan,sisihkan creamnya)
75 gr butter lelehkan

Cara membuat:
Campur oreo dgn butter,tata dan padatkan diloyang smbil ditekan2, masukan ke freezer agar set
.
Bahan lapisan cheese cake:
250 gr cream cheese
2 sdm susu cair
100 gr whipped cream bubuk
200 ml air es
100 gr white cooking chocolate (lelehkan)+ cream dr oreo

Cara membuat:
1. Kocok cream cheese dgn susu cair dgn speed rendah smp halus tdk bergerindil,sisihkan
2. Kocok whipped cream dgn air es smp kaku dgn mixer
3. Masukan cream cheese dan WCC ke dalam adonan whipped cream ,kocok dgn speed rendah agar tercampur saja
4. Setelah oreo set,tuangkan adonan cream cheese,masukan freezer kembali
.
Bahan lapisan milo:
50 gr whipped cream bubuk
100 ml air es
2 bungkus milo sachet bubuk
1 sdm selai chocolate (boleh di skip)

Cara membuat:
1. Kocok whipped cream smp kaku dgn air es lalu tambahkan sisa bahan kocok smp tercampur rata
2. Masukan ke dalam adonan cheese cake, lalu masukan kembali ke dlm freezer/chiller smalaman
3. Siap dinikmati –

View this post on Instagram

Cake, enak buat jd cemilan dan meningkatkan mood. Terimakasih @novita._.sari untuk resep dan pic nya. ___________ #Repost @novita._.sari with @get_repost ・・・ Assalamualaikum 🙆 Penggemar keju mana suaranyaaahh🙌🙋🙌🙋 Udah lama mau buat kue yg satu ini tapi baru terealisasikan kemaren😅 Oreo, cream cheese, dan milo whipcream jadi satu dimulut petjaaahhh rasanya dimulut😋😋😋 penggemar keju wajib coba ini😃 Yg simpen resep jgn lupa kasih ❤ yaa😚 Source by mjhomekitchen Made by @novita._.sari Unbaked milo cheese cake . Bahan dasar: 1 1/2 bungkus oreo / biskuit apa aja yg aga keras (haluskan,sisihkan creamnya) 75 gr butter lelehkan Cara membuat: Campur oreo dgn butter,tata dan padatkan diloyang smbil ditekan2, masukan ke freezer agar set . Bahan lapisan cheese cake: 250 gr cream cheese 2 sdm susu cair 100 gr whipped cream bubuk 200 ml air es 100 gr white cooking chocolate (lelehkan)+ cream dr oreo Cara membuat: 1. Kocok cream cheese dgn susu cair dgn speed rendah smp halus tdk bergerindil,sisihkan 2. Kocok whipped cream dgn air es smp kaku dgn mixer 3. Masukan cream cheese dan WCC ke dalam adonan whipped cream ,kocok dgn speed rendah agar tercampur saja 4. Setelah oreo set,tuangkan adonan cream cheese,masukan freezer kembali . Bahan lapisan milo: 50 gr whipped cream bubuk 100 ml air es 2 bungkus milo sachet bubuk 1 sdm selai chocolate (boleh di skip) Cara membuat: 1. Kocok whipped cream smp kaku dgn air es lalu tambahkan sisa bahan kocok smp tercampur rata 2. Masukan ke dalam adonan cheese cake, lalu masukan kembali ke dlm freezer/chiller smalaman 3. Siap dinikmati

A post shared by COMMUNITY and KITCHEN STORE (@yukbelajarmasak) on