@Regrann from @riskajuliannaa –

Tofu saus telur asin”
Bahan :
1 buah egg tofu
2 telur asin (ambil kuningnya lalu tambahkan air kurang lebih 60 ml aduk sampai agak encer)
2 siung bawang putih (cincang)
1 helai daun bawang (iris tipis)
1 bungkus tepung bumbu
1/2 sdt penyedap
Sedikit garam
Sedikit merica

Cara membuat :
1. Potong2 tofu gulingkan ke tepung bumbu lalu goreng sampai agak kecoklatan, angkat.
2. Tumis bawang putih hingga harum kemudian masukkan telur asin yg sudah diencerkan, daun bawang, garam, penyedap, merica aduk sbentar, lalu masukkan tofu yg sudah digoreng tadi, aduk lg sampai bumbu merata, angkat, hidangkan selagi panas.

Selamat mencoba 😉

View this post on Instagram

Mau share resep tofu saus telur asin ini, siapa tau ada yang belum tau dan mau bikin 😀 simpel+enak bgt soalnya 😋 "Tofu saus telur asin" Bahan : 1 buah egg tofu 2 telur asin (ambil kuningnya lalu tambahkan air kurang lebih 60 ml aduk sampai agak encer) 2 siung bawang putih (cincang) 1 helai daun bawang (iris tipis) 1 bungkus tepung bumbu 1/2 sdt penyedap Sedikit garam Sedikit merica Cara membuat : 1. Potong2 tofu gulingkan ke tepung bumbu lalu goreng sampai agak kecoklatan, angkat. 2. Tumis bawang putih hingga harum kemudian masukkan telur asin yg sudah diencerkan, daun bawang, garam, penyedap, merica aduk sbentar, lalu masukkan tofu yg sudah digoreng tadi, aduk lg sampai bumbu merata, angkat, hidangkan selagi panas. Selamat mencoba 😉 #tofusaustelurasin #shareresep #homecooking #doyancooking #yukmasak #berbagiresep #resepmudah #reseplezat #resepyummy #lovecookbake #fotomasak #foodporn #instafood

A post shared by Riska Juliana (@riskajuliannaa) on

Regrann App – Repost without leaving Instagram – Download Here : http://regrann.com/download