@Regrann from @diyah.kuntari –

Chocolate Custard Muffin
.
Bahan :
50 gram tepung maizena
3 sdm coklat bubuk
100 gram gula palm (sy gula pasir)
225 ml susu cair
75 gram mentega
125 gram coklat blok (sy colatta dark) potong kecil2
75 ml minyak sayur
2 butir telur
110 gram gula pasir halus /kastor
125 gram tepung terigu
1 sdt baking powder
.
Caranya :
1. Dalam panci campur maizena+coklat bubuk+gula palm+susu cair masak dgn api kecil sampe kentel+meletup-letup.
2. Lalu masukkan mentega+coklat aduk cepat sampai coklat meleleh + rata. Matikan api.
3. Segera masukkan 1 telur+minyak, aduk rata. Lalu gula pasir+telur satunya lg. Terakhir masukkan ayakan tepung+bp. Aduk rata.
4. Masukkan ke cup2 di cetakan lalu panggang dalam oven yg udah dipanasin sebelumnya. Suhu 180 dercel selama sekitar 30menit.
5. Setelah matang, dinginkan + sajikan..
.

View this post on Instagram

Bismillah.. let's muffin on. Semangat untuk hari ini, jgn putus asa dari rahmat Alloh Ta'ala. Mau share resep Chocolate Custard Muffin yg nyoklat + lembut bgt dibanding muffin lainnya. Predikat the best ever emang layak untuk resep asli Dan Lepard ini..resepnya nyontek di cookpadnya ci @tintinrayner ya.. . Chocolate Custard Muffin . Bahan : 50 gram tepung maizena 3 sdm coklat bubuk 100 gram gula palm (sy gula pasir) 225 ml susu cair 75 gram mentega 125 gram coklat blok (sy colatta dark) potong kecil2 75 ml minyak sayur 2 butir telur 110 gram gula pasir halus /kastor 125 gram tepung terigu 1 sdt baking powder . Caranya : 1. Dalam panci campur maizena+coklat bubuk+gula palm+susu cair masak dgn api kecil sampe kentel+meletup-letup. 2. Lalu masukkan mentega+coklat aduk cepat sampai coklat meleleh + rata. Matikan api. 3. Segera masukkan 1 telur+minyak, aduk rata. Lalu gula pasir+telur satunya lg. Terakhir masukkan ayakan tepung+bp. Aduk rata. 4. Masukkan ke cup2 di cetakan lalu panggang dalam oven yg udah dipanasin sebelumnya. Suhu 180 dercel selama sekitar 30menit. 5. Setelah matang, dinginkan + sajikan.. . #dapurummusa #chocolatecustardmuffin #cp_motobareng

A post shared by Dapurummusa (@diyah_ummusa) on

Regrann App – Repost without leaving Instagram – Download Here : http://regrann.com/download