@Regrann from @dapurbekal –

ROLL CHOCO-CHEESE ala #dapurbekal

Bahan:
– 2 lembar roti tawar coklat
– 2 lembar keju cheddar

Cara:
1. Tekan2 roti tawar, taruh keju diatasnya, lalu gulung perlahan (yg padat gulungnya).
2. Kukus sekitar 10-15menit, supaya kejunya meleleh & nempel di rotinya.
3. Tunggu agak dingin (biar ga hancur), lalu potong2.
4. Siap dimakan, gampang bgt kan

.
.
.

View this post on Instagram

Selamat Hari Pahlawan yaa. Perjuanganku di dapur hari ini pilih yg praktis2 aja. Suka banget sama bentuknya, walau gulungnya cepet2 & krg rapi. ROLL CHOCO-CHEESE ala #dapurbekal Bahan: – 2 lembar roti tawar coklat – 2 lembar keju cheddar Cara: 1. Tekan2 roti tawar, taruh keju diatasnya, lalu gulung perlahan (yg padat gulungnya). 2. Kukus sekitar 10-15menit, supaya kejunya meleleh & nempel di rotinya. 3. Tunggu agak dingin (biar ga hancur), lalu potong2. 4. Siap dimakan, gampang bgt kan . #dbekal_olahanroti . . . #bekal #bekalanak #doyanmasak #resepmasakan #lovecookbake #sukamasak #shareresep #doyancooking #resepyummy #resepyummyanak #yukbelajarmasak #sukamakan #idebekal #resepmasakanfavorit #fotomasak #hobimasak #hobimasakid #berbagiresep #bisabikin #gengbekel #bekel #masaksendiri #masakanrumah #olahanroti #guniezzt #marimasak #rollcake

A post shared by Dapur Bekal by Clarissa (@dapurbekal) on

Regrann App – Repost without leaving Instagram – Download Here : http://regrann.com/download

Advertisements