@Regrann from @dabeldi_kitchen –

~ Nasi Goreng Cabe Ijo ~
By @dabeldi_kitchen

Bahan :
4 piring nasi putih
100 gr teri, goreng
2 butir telur
1 batang daun bawang, iris
3 batang daun seledri, iris
1 sdm saus tiram
1/2 sdt kecap ikan
1 sdm minyak wijen
1 sdm kaldu ayam bubuk
Garam, secukupnya

Bumbu halus :
6 butir bawang merah
3 siung bawang putih
50gr cabe ijo keriting
15 bh cabe rawit ijo

Pelengkap :
Telur ceplok
Kerupuk

Cara membuat :
1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan telur, saus tiram, kecap ikan, minyak wijen, kaldu ayam bubuk dan garam. Aduk2 sampai telur matang.
2. Masukkan nasi putih, aduk2 sampai rata. Masukkan daun bawang dan seledri, aduk sebentar. Matikan api.
3. Masukkan teri yg sudah digoreng. Aduk rata.
4. Sajikan

View this post on Instagram

Assalamualaikum.. Met pagi 😊😊 Masakan hari minggu.. Baru sempet diposting hari ini.. Ntah kenapa dr weekend kmrn ga ada mood mau posting resep masakan.. Padahal digalery msh banyak foto masakan yg blm diupload.. Jadi ketinggalan jauh deh ama temen2 yg ikutan GA nya mba @henimaria..keder jg nih liat temen2 uda pada posting banyak banget.. Tapi namanya jg usaha ya bismillah aja 😊😊 ———————————————————————— ~ Nasi Goreng Cabe Ijo ~ By @dabeldi_kitchen Bahan : 4 piring nasi putih 100 gr teri, goreng 2 butir telur 1 batang daun bawang, iris 3 batang daun seledri, iris 1 sdm saus tiram 1/2 sdt kecap ikan 1 sdm minyak wijen 1 sdm kaldu ayam bubuk Garam, secukupnya Bumbu halus : 6 butir bawang merah 3 siung bawang putih 50gr cabe ijo keriting 15 bh cabe rawit ijo Pelengkap : Telur ceplok Kerupuk Cara membuat : 1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan telur, saus tiram, kecap ikan, minyak wijen, kaldu ayam bubuk dan garam. Aduk2 sampai telur matang. 2. Masukkan nasi putih, aduk2 sampai rata. Masukkan daun bawang dan seledri, aduk sebentar. Matikan api. 3. Masukkan teri yg sudah digoreng. Aduk rata. 4. Sajikan Mau colek temen2 lagi,,ikutan yuk mb @pujihamzah @yulyan_parwati @eniuwart 😘😘😘 #henimaria_giveaway1 #semuaorangbisamasak #resepfavorit_dabeldi_kitchen #resepdabeldi_kitchen

A post shared by duwee💋dhika (mommy nunna) (@dabeldi_kitchen) on

Regrann App – Repost without leaving Instagram – Download Here : http://regrann.com/download

Advertisements