MIE NYEMEK

Posted on Updated on

@Regrann from @dabeldi_kitchen – 

~ MIE NYEMEK ~
by @dabeldi_kitchen

Bahan :
3 bungkus mie instant goreng
3 butir telur ayam
3 siung bawang putih,cincang
8 bh cabe rawit merah,iris
6 batang sawi,potong2
1 batang seledri,cincang
2 sdm kecap manis
Air putih secukupnya, sesuai selera (kalo sy 400-500 ml untuk 3 bungkus mie instant)
Bawang goreng untuk taburan

Cara membuat :
1. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan telur, orak arik sampai matang. Masukkan air, tunggu sampai mendidih.
2. Masukkan mie instant, cabe rawit, kecap manis dan bumbu mie instant, masak sampai mie instant agak lunak. Masukkan sawi dan seledri. Aduk2. Masak sampai matang.
3. Matikan api. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

Assalamualaikum.. Met pagi 😊😊 Tadi malam gara2 nonton hitam putih dan ada ibu2 yg jualan mie instant laris banget dan ditunjukin cara bikinnya jadilah langsung ikutan bikin mie nyemek ini bareng adik sy 😂😂 maklum emak2 latah hihi.. Ternyata enak juga..sy tulis ya resepnya kali aja ada yg mo nyobain.. Karna bikin untuk berempat jd bikin 3 bungkus mie instant ,,yg mo nyobain sesuaikan dengan selera ya 😊😊 ———————————————————————————– ~ MIE NYEMEK ~ by @dabeldi_kitchen Bahan : 3 bungkus mie instant goreng 3 butir telur ayam 3 siung bawang putih,cincang 8 bh cabe rawit merah,iris 6 batang sawi,potong2 1 batang seledri,cincang 2 sdm kecap manis Air putih secukupnya, sesuai selera (kalo sy 400-500 ml untuk 3 bungkus mie instant) Bawang goreng untuk taburan Cara membuat : 1. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan telur, orak arik sampai matang. Masukkan air, tunggu sampai mendidih. 2. Masukkan mie instant, cabe rawit, kecap manis dan bumbu mie instant, masak sampai mie instant agak lunak. Masukkan sawi dan seledri. Aduk2. Masak sampai matang. 3. Matikan api. Sajikan dengan taburan bawang goreng. #homecooked #resepdabeldi_kitchen

A post shared by duwee💋dhika (@dabeldi_kitchen) on

Regrann App – Repost without leaving Instagram – Download Here : http://regrann.com/download

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s