Kentang Rebus Goreng

Posted on Updated on

image

#Repost @tiyarahmatiya
・・・
Biarin deh dibilang hemat  eh apa pelit yaah hahahah.. 😅😅 dari pada jajan kentang di kolam renang  mihiiilll mendingan bekel aja deh hehehhe.. 😄😄😄
Ini cuma 2 kg kentang potong panjang cuci bersih, masukan ke air mendidih diamkan 5 menit langsung masuk ke air es diamkan 10 menit angkat tiriskan sampai kering.. Siapkan 100g tepung maizena + 1 sdt garam bisa aja dikasih royco juga tapi aku gak pake yah.. Lalu masukan kentang ke tepung maizena aku pake wadah yg ada tutup nya jd tinggal di kocok2 aja sampai rata, simpan di freezer kalo mau makan tinggal goreng.. Gampaang kaann hihihi..😘😘☺️☺️☺️👌🏻👌🏻 #resepmakanan #resepcamilan #kentanggoreng #resepdapurnyatiya #resepsarapan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s