image

#Repost @tiyarahmatiya
・・・
Biarin deh dibilang hemat  eh apa pelit yaah hahahah.. 😅😅 dari pada jajan kentang di kolam renang  mihiiilll mendingan bekel aja deh hehehhe.. 😄😄😄
Ini cuma 2 kg kentang potong panjang cuci bersih, masukan ke air mendidih diamkan 5 menit langsung masuk ke air es diamkan 10 menit angkat tiriskan sampai kering.. Siapkan 100g tepung maizena + 1 sdt garam bisa aja dikasih royco juga tapi aku gak pake yah.. Lalu masukan kentang ke tepung maizena aku pake wadah yg ada tutup nya jd tinggal di kocok2 aja sampai rata, simpan di freezer kalo mau makan tinggal goreng.. Gampaang kaann hihihi..😘😘☺️☺️☺️👌🏻👌🏻 #resepmakanan #resepcamilan #kentanggoreng #resepdapurnyatiya #resepsarapan

Advertisements